Header Ads

Seo Services

Adit Sopo Jarwo Akan Pindah Ke TRANS TV

Melalui akun Facebooknya MD Animation mengumumkan bahwasanya salah satu anime produksi mereka Adit Sopo Jarwo akan pindah ke stasiun televisi TRANS TV, masih belum ada tanggal yang pasti kapan kiranya anime ini akan memulai debutnya di TRANS TV.

Digarap oleh MD Animation, Adit Sopo Jarwo berkisah mengenai kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga.

Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi di masa mendatang.

Namun, perjalanan tak semulus jalan tol. Mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, si Sopo Jarwo. Perbedaan paham atau cara pandang merupakan bumbu utama yang memicu “perseteruan” abadi antara Adit Cs dan Sopo Jarwo.

Tapi perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun secara emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang telah menjabat selama belasan tahun. Sosok bijaksananya menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs. Petuah bijak yang disampaikannya dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh.

Anime ini sebelumnya ditayangkan melalui stasiun televisi MNC TV, dan kini setelah menemani pemirsa MNC TV selama 3 tahun akhirnya anime ini akan segera hijrah ke TRANS TV.

No comments:

Powered by Blogger.